AMM Tulungagung Siap Ramaikan Dakwah Digital

Di gedung megah STAIM Tulungagung, Ahad (15/1), diselenggarakan p elatihan juralistik dan cara mudah membuat website. Kegiatan ini merupakan langkah awal partisipasi AMM untuk ikut serta meramaikan website Muhammadiyah Tulungagung (http://tulungagungmu.com). Pelatihan yang diadakan oleh PD Muhammadiyah Tulungagung pagi ini diikuti oleh perwakilan ortom Muhammadiyah yang sebagian besar adalah Angkatan Muda Muhammadiyah yang harapannya menciptakan generasi-generasi yang mampu ikut serta dalam jihad digital di era sekarang ini, ujar Eko dalam pidato sambutan pembukaan acara tersebut.

Salah satu peserta perwakilan dari PDNA Tulungagung, Rina Wulan menuturkan pelatihan yang dipandu oleh Tjut Zakiyah tentunya memberikan semangat baru dalam memunculkan berita-berita Muhammadiyah Tulungagung agar warga persyarikatan dapat mengakses informasi-informasi kegiatan Muhammadiyah Tulungagung dengan mudah.

Ali Murtadi, berharap pelatihan ini mendapatkan tindak lanjut dari seluruh peserta yang nantinya kegiatan-kegiatan Muhammadiyah di Kabupaten Tulungagung terdokumentasikan di web milik Muhammadiyah Tulungagung ini. (Hindun Umi Hamidah_Jurnalis Muhammadiyah Tulungagung)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "AMM Tulungagung Siap Ramaikan Dakwah Digital"