IPM Gali Bakat Kader dengan Pertandingan Futsal

Sabtu (28/1), bertempat di lapangan futsal Mareno Ngunut Tulungagung, bidang apresiasi seni budaya dan olahraga (ASBO) PD IPM Tulungagung menggelar pertandingan futsal antar cabang dan ranting. Pertandingan yang diikuti lebih dari 80 kader IPM ini mengambil tema Sportifitas Kejuaraan Guna Mempererat Solidaritas Berorganisasi.
“Tujuan dari kegiatan ini adalah menggali bakat dan minat pelajar, menjalin silaturrahim, mengembangkan bakat dan membudayakan gemar berolahraga” jelas Alif Muftihan Rizaq, anggota bidang ASBO PD IPM Tulungagung. Pertandingan dilaksanakan mulai pukul 09.00-15.00 dengan sistem fase grup. Peserta berasal dari 5 cabang dan 1 ranting sejumlah lebih dari 80 orang.
Juara 1 pertandingan futsal ini adalah PC IPM Sumbergempol dengan hadiah berupa tropi dan uang 250.000. Juara 2 adalah PC IPM Kalidawir dengan hadiah tropi dan uang 200.00 dan juara 3 PR IPM MAN 2 Tulungagung dengan hadiah tropi dan uang 150.000. “Walaupun hadiah tidak terlalu besar, peserta tetap antusias. Terlihat dari kekompakan seragam tiap tim dan menjaga sportifitas saat pertandingan” tambah Alif.
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "IPM Gali Bakat Kader dengan Pertandingan Futsal"