MI Muhammadiyah Kalidawir Menawrna

Tidak ada komentar 637 views

Ahad (9/4) Satu-satunya MI Muhammadiyah yang ada di Kalidawir-Tulungagung menggelar Kids Colouring Contest (KCC) 2017, yang diikuti peserta dari RA/TK/BA se-Kalidawir dan sekitarnya. Acara KCC 2017 tersebut bertemakan “Menggali Potensi Diri Untuk Kreatifitas Berkarakter Tinggi”

Pada pembukaan acara tersebut, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kalidawir, Bapak Nursalim, M.Pd memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara KCC 2017 . “Semoga kedepan MI Muhammadiyah Pagersari Kalidawir bisa memberikan fasilitas kepada siswa-siswi untuk mengembangkan kreatifitasnya” harapan Ketua PCM untuk MIM Pagersari Kalidawir

Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Tulungagung, Bapak Imam Only juga turut hadir mendukung terselenggaranya KCC 2017 tersebut. “Acara ini bukan ajang lomba, akan tetapi sebuah contest yang diadakan MI Muhammadiyah Pagersari Kalidawir untuk mengasah potensi anak. Jadi, semua peserta tidak perlu merebutkan juara” Jelas ketua Majelis Dikdasmen untuk memotivasi peserta dan orang tua.

“Biarkan anak menyalurkan imajinasinya lewat sebuah gambar yang diwarna, jangan orang tua mendekte dan terlalu banyak mengarahkan, biarkan anak mewarna sesuai yang dirasakan” Imbuh salah satu juri untuk memberi arahan kepada peserta dan orang tua

Berbagai penampilan yang merupakan ekstra kurikuler siswa-siswi MI Muhammadiyah Pagersari Kalidawir menghibur peserta KCC 2017, seperti: da’i cilik, hafalan Juz Amma, baca puisi, tari-tarian, tapak suci, dan jaranan.

Acara KCC 2017 tersebut didukung dari berbagai pihak untuk memberikan berbagai macam door prize untuk menambah kemeriahan acara tersebut, seperti Tupperware, Morinaga child go, dan Lazismu Tulungagung yang memberikan sepeda cantik sebagai hadiah utama. (Hindun)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "MI Muhammadiyah Kalidawir Menawrna"