Pengajian Umum dan Khitanan Masal

Tidak ada komentar 579 views

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Karangsono kecamatan Ngunut  mengadakan kegiatan Pengajian Umum. Acara tersebut diadakan di Mushola Al Falah Karangsono, pada Kamis (13/4/2017).

Dalam rangkaian  acara pengajian tersebut  juga diadakan bakti sosial dan khitanan masal dengan jumlah peserta 20 anak, selain itu juga diberikan bingkisan untuk anak-anak yang di khitan.

Acara yang dimulai pukul 19.00 wib. dihadiri tidak kurang dari 300 orang dan sebagai pembicara  adalah Ustad Dr. Aji Damanhuri, M.Ag sekretaris Majelis Tarjih dan Tajdid PDM Tulungagung. Pengajian yang bertemakan Konsep Pendidikan Menurut Islam ini   Ustad Damanhuri menyampaikan bahwa pentingnya pendidikan dalam membetuk karakter anak-anak yang sholeh-sholekah, berbakti kepada orang tua berguna bagi Agama dan Negara.

Acara pengajian dalam rangka bakti sosial dan khitanan masal tersebut bisa terlaksana berkat  dukungan dari berbagai pihak. Dalam sabutan panitia yang di sampaikan oleh Eko Asyhari Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah  mendukung terlaksananya acara ini

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengajian Umum dan Khitanan Masal"