Pengukuhan Kokam Tulungagung, Bupati: Kita Harus Membangun Sinergi

Ahad (2/4) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM)mengadakan Pengukuhan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Diklat yang diadakan pada Pebruari lalu. Dalam diklat lalu tercatat 82 dari 120 peserta yang lolos dan berhak menjadi anggota KOKAM.

Acara pengukuhan tersebut disambut langsung oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo. Dalam sambutanya Syahri menyampaikan dukungan kepada KOKAM “Mari kita bangun sinergi untuk mencapai slogan Tulungagung yakni Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto” ucapnya.
Selain itu Syahri juga memberi pesan kepada para pemuda untuk mempersiapkan 100 tahun Indonesia Merdeka. “Tahun 2045 kelak kita akan mencapai tahun emas 100 tahun Indonesia merdeka dan diperkirakan negara kita akan menduduki peringkat 10 besar dunia, oleh karena itu kita persiapkan dari sekarang utamanya para pemuda” tambahnya.

Tak hanya pegukuhan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan peresmian gedung baru MI Muhammadiyah Pagersari kecamatan Kalidawir. Acara tersebut dihadiri tamu undangan Tingkat Kabupaten, Kecamatan serta masyarakat umum. (kim)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pengukuhan Kokam Tulungagung, Bupati: Kita Harus Membangun Sinergi"