Darul Arqam AMM Sumbergempol

Tidak ada komentar 357 views

Darul Arqam AMM Sumbergempol, Minggu (11/6). (Foto: Hindun Hamidah)

Ahad(11/7), kehadiran pemuda pemudi AMM Kecamatan Sumbergempol di masjid Baiturrahman membawa semangat baru dalam mengisi kajian-kajian di bulan Ramadhan. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 di tutup hingga buka bersama nanti, diisi dengan materi-materi yang sangat d perlukan bagi pemuda seusia IPM, NA dan Pemuda Muhammadiyah. Materi tersebut yaitu publick speaking oleh M.faizal anshori, Menjadi wanita cerdas yang berakhlak mulia oleh Hindun Hamidah serta ditutup dengan materi menjelang berbuka oleh Muslih Marju.

Kegiatan yang dihadiri oleh 20 orang yang mayoritas perempuan ini nampak antusias dengan materi yang disampaikan oleh pemari. Terlihat dari terjalinnya interaksi yang terbangun antara pemateri dan peserta. Harapan panitia yaitu AMM Sumbergempol, kegiatan yang mampu membangun karakter pemuda seperti ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya dengam dukungan berbagai pihak demi menciptakan kader militan Muhammadiyah Tulungagung.

(Hindun Hamidah – Jurnalis Muhammadiyah Tulungagung)

author
Sekretaris Majelis Pustaka & Informasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tulungagung. Pendiri Sanggar Kepenulisan PENA ANANDA CLUB. Pegiat literasi lokal. Sekjen Relawan TIK Jatim. Ketum Relawan TIK Tulungagung, Sekretaris Blogger Tulungagung Menulis.
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Darul Arqam AMM Sumbergempol"