Musyda Nasyiatul ‘Aisyiyah Tulungagung VI

Musyda Nasyiatul ‘Aisyiyah Tulungagung VI berjalan lancar.

(30/04) Ahad, bertempat di Aula PAY ‘Aisyiyah Siti Fatimah di gelar Musyda Daerah ke VI Nasyiatul ‘Aisyiyah Tulungagung. Tema Musyda kali ini adalah “Gerakan Perempuan Muda Berkemajuan untuk Kemandirian Bangsa“. Peserta Musya dihadiri oleh PCNA di seluruh Kabupaten Tulungagung sekitar 50 puluhan peserta.

Berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada Ibunda Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Tulungagung yang selalu memberi dukungan┬ákepada Nasyiatul ‘Aisyiyah, dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Tulungagung yang juga memberikan dukungan┬ádalam acara ini.

“Semoga NA Tulungagung ke depan bisa bangkit kembali, setelah sekian lama tertidur lelap,” ungkap Siti Romelah selaku Ketua Pimpinan Daerah NA Tulungagung. Sutini, mewakili Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah menyemangati dengan mengucapkan terima kasih atas perjuangan PDNA yang telah melanjutkan perjuangan kembali setelah sekian lama vakum. Selamat dan terima kasih kepada PDNA periode lalu dan calon pimpinan PDNA yg baru semoga siap berjuang kembali. [***]

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Musyda Nasyiatul ‘Aisyiyah Tulungagung VI"